24th birthday

?
White chocolate cake dari Tremondi, sponge cakenya sih enak lembut tapi filling white chocolate nya kemanisan.

Happy birthday to me :-p

Hari ini resmi uda berumur 24 tahun, berasa uda tua tapi juga berasa masih muda kan baru 20s gt loh. Tapi uda disuruh nikah melulu 😅 #pusing

Pagi2 uda dapat kejutan dari hair dryer, pas ngeringin rambut kok hair dryer nya hidup nyala gt kirain colokannya longgar setelah diperbaiki dinyalain lg sebengar malah meletup.. grrrrrr …. memang sih hair dryer nya uda tua uda belasan tahun makainya dari saya msh SMP sampai skr. Tapi kenapa harus meletup pas saya yang pakai uda tau saya paling parno berurusan sama listrik2 / colokan2 😦 mau nyolok oven aja sambil tutup mata >.<

Pagi pas dijemput untuk berangkat kerja dapat surprise bunga dari bf, pas buka pintu mobil langsung dikasih.. ah.. tumben-tumbennya tapi ekspresi saya rada datar padahal happy banget. Ekspresi datar karena sebel sama hair dryer meletup itu.. so sorry ya darl 😂IMG_20160812_100022

Malam nya seperti biasa kita pasti makan-makan untuk ngerayain hari spesial.. sebelum otw pergi makan disurprisin lagi dengan bf bawa birthday cake ke kamar. Saya sebenarnya ada feeling bf bakal bawa cake jadi rencana saya mau tongkrongin di depan pintu #iseng tapi tadi bosan menunggu jadi masuk kamar dulu, pas dia datang jd lumayan surprise lah..20160812_18142220160812_18145220160812_18152620160812_181554

Next, kami makan malam di XO Suki karena saya masih recovery dari cacar air belum bisa makan yang aneh2. Kami pesan steamboat nya sama ala carte mie udon goreng ayam enak sih tapi kok rasanya mirip mie tarempa yaa :-p. Untuk steamboat nya enak, cuman kuah nya semakin lama semakin kental jadi terlalu asin bagi saya. Tapi overall enak semua..

20160812_194133

Such a great day for me. Simple but i am happy.

Wish saya untuk tahun ini simple juga, semoga sehat selalu ga banyak mikir, bisa ada karir yang bagusss dan……………. ( keep the third wish in my heart aja :-p)

Leave a Reply

