24th birthday Part II

Senin kemarin tepat pas tanggal 15 agustus, saya dan kedua teman saya kumpul-kumpul lagi untuk makan malam di Nature Resto dan sekaligus late celebrate ultah saya. Kami ketemuan jam 7 dan langsung mesan makan sambil ngobrol-ngobrol kebanyakan sih bahas salah satu teman yang uda mau married sambil sekalian gosipin yang lain. biasa kalau cewe2 berkumpul pasti begitu deh.. hahaha

1471270076174
Got pikachu cake again after 6 years
1471270062538
Let’s make a wish again
Second Birthday cake
Cut Cut the cake.. ini mango buttercream cake dari ladyscake. cake nya over lembut.. karena pakai masih pakai buttercream sebagai fillingnya jadi rada eneg.
?
Ini menu yang kita order, semuanya enak kecuali daging palsu yang piring hijau agak keras bagi saya

Lihat teman saya yang sudah mau married rasanya gimana ya, amazed. rasanya pengen nyusul tapi ga yakin sebenarnya saya sudah siap mental belum kalau secara material jelas belum siap 😥

C360_2016-08-15-22-34-12-130
Thank for the simple celebration

Terus pas 16 Agust, ini ultah chinese saya, jadi pagi-pagi dimasakin misua-neng sama mama saya. and nothing special lagi di hari itu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s