Weekend ini…

Weekend ini,

1. saya kebanyakan baking and cooking ๐Ÿ˜„ udah mulai kangen bereksperimen di dapur. Hari sabtu sore setelah pulang kerja saya buat coxinha – street food nya brasil. Ada sedikit kendala dalam bungkusnya ternyata ga semudah di video youtube. Setelah bikin coxinha masih ada sisa isi nya, saya masak indomie goreng pakai shin ย ramyun dengan cabe rawit yg banyak, saus tiram dan kaldu ayam hasil rebusan ayam dan kentang td. Mie nya enak, pedas dan bumbu nya berasa tetapi masih light. Terus minggunya saya buat macfried dan kulit tart. Rencananya kulit tart mau dibuat eggtart tapi karena saya overbake jadi ntar diisi oreo cheesecake aja deh ๐Ÿ˜‹

IMG_1431 a
Coxinha – brazilian street food

 

 

Mie goreng
Mie goreng
Oreo cheese tart
Oreo cheese tart

2. Makan di XO Suki, baru 1 minggu yg lalu pas saya ultah makan di xo suki tapi pengen lagi. Pengen udon goreng dan steamboat nya. Jadi sabtu malam, kami pergi makan di xo suki lagi. Siap makan saya langsung bilang gak mau lagi dalam waktu dekat ๐Ÿ˜ฅ uda terlalu puas makannya dan harganya tidak minimalis.

3. Live streaming Rio Olympic 2016, pagi-pagi bangun (ga pagi sih, jam 9 ๐Ÿ˜†) langsung browsing tentang final volleyball karena ortu saya mau nonton. Eh baru tau kalau bisa nonton online dari vidio.com ! Kudet banget deh saya. Sampai last two days olympic baru tau. Kalau gak kan kemarin bisa nonton live final badminton, opening ceremony dll. Saya memang suka nonton opening ceremony nya olympic dan pertandingan beberapa cabang olahraga seperti badminton, gymnastic dan diving. Tapi kemarin2 pada gak dapat nonton karena satelit parabola dirumah ga dapat channel yang siaran. Kalau dari awal tau bisa nonton di vidio.com kan seru…


Leave a Reply

