Dating Anniversary @Turi Beach Resort

20161212_171438

Senin, 12 Desember 2016

4 years as couple but almost 7 years together ( yeaah, pdkt nya hampir 3 tahun) dari semester awal kuliah sampe skripsi baru pacaran. untung ga sampai nungguin wisuda ya. Banyak hal yang terjadi selama 7 tahun ini, tapi lagi malas diceritakan dan bersyukur kita masih bersama.

Berhubung hari senin tanggal merah, jadi kami bisa merayakan anniv dengan lebih spesial, awalnya koko tanyain mau ke sg / turi. saya langsung pilih turi aja karena saya malas antri di imigrasi singapore yang super panjang apalagi sedang long weekend (ga sanggup cece) walaupun pengen juga ke sgp karena kan uda christmas season pasti dekorasi christmas nya bagus2 tapi mikir lagi bagusnya kan pas malam hari gemerlap lampu2nya dan kami ga bisa nginap juga. ya sudahlah di batam aja.

Kami berangkat jam 12 siang dari rumah, sembahyang dulu di klenteng karena selasa 13 des capgoh. setelah itu ke daihatsu sebentar. sekitar jam 2 langsung menuju turi, perjalanan sekitar 30-45 menit, sampai di resortnya, i feel bali a bit. Batam rasa bali. Suasana tenang dan nyaman. untuk bisa masuk ke resto nya kami harus pesan makanan sejumlah 200.000 dulu, bayar dlu baru bole masuk ke resortnya dan menuju resto nya. lobby resortnya di lantai 5, so kami turun ke restonya di lantai 2.

img-20161212-wa0041
angle fotonya aneh

Enak banget suasananya,makan santai sambil memandang pantai. makanan nya juga enak-enak semua.

img-20161212-wa0029
Chicken Chop

Masih sempat foto2 di resto pakai tripod hp, tripod nya saya taruh di atas meja / kursi di sebelah (malu ah.. x_x tapi gpp lah sekali-kali aja, ga ada yang kenal juga)

Selesai makan, kenyang banget nih kami. jalan-jalan dulu ke pantainya sambil foto-foto lagi. kelihatannya cuaca tidak terlalu panas tapi keringatan juga.

Really, its make me really want came back to Bali again. i miss Bali so much

20161212_171823

Sekitar jam 5 kami uda pulang dan lanjut makan dessert di smith pattiserie bcs mall, karena lagi pengen cake coklat dan mau coba ikutan giveaways. tapi yang kali ini ntah karena cakenya baru keluar dari kulkas dingin atau gmn, cake nya kering dan agak keras, setelah hampir  habis cakenya baru agak lembut mungkin karena sudah suhu ruang ya. topingnya juga manis banget beda dengan yang saya makan pertama kali. jadi agak kecewa.

Guanaja soil – chocolate cake

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s