Kilas Balik November 2016

Weekend 05-06 Nov

Sebenarnya saya uda ga ingat lagi weekend itu napain dan kemana, setelah lihat kembali foto di gallery baru ingat2 sedikit.

Sabtu 5 nov, kami makan malam di vegas cafe di kepri mall. kami pesan chicken steak, nasi goreng telur,mushroom soup dan ada 1 jenis lagi cuman uda lupa dan cuman videoin masuk ke ig story. yang saya ingat banget itu, chicken steaknya kering dan agak alot ayamnya ntah karena harga promo atau gimana. untuk makanan yg lain seperti biasa enak. sehabis makan kami jalan-jalan bentar di kepri mall tapi kok bisa malah nyasar ke 61 dan beli baju, saya beli 1 baju dan 1 dress, koko beli 2 / 3 baju.. hahaha

Minggu 6 nov, makan siang di bento tei. karena lagi ga mau makan terlalu berat kami cuman panggil chicken charsiew ramen, yaki gyozadan sashimi salad. ini pertama kalinya saya nyobain sashimi dan ternyata enak ga amis kenyal2. mungkin karena dressing saladnya juga enak dan wangi.

Rabu 9 nov,
nemenin koko ciaktok (kondangan) saudaranya sepupu koko married di kingsway hotel, jd bareng dengan adik dan mama koko.

img-20161109-wa0004

Sabtu 12 nov
hadir diacara propose teman kami di sushi tei, koko bantuin pegang balon. cuman makan sebentar aja disini, sy sama sekali ga makan karena sy lagi moody habis. jadi kita pindah makan nasgor di vegas cafe nagoya dan cekcok lah kami disana dan saya uda lupa gimana baikannya. brukakakakakkaka

img-20161115-wa0004
waktu masih baik-baik =))

Weekend 19-20 Nov

20161119_200026

Sabtu nya, ciak tok lagi bareng koko di planet holiday hotel. kami cuman stay sampai jam 9.30 trus cabut karena bosan. jadi kami lanjut nongkrong di tempat lain. awalnya mau ke depatros tapi ga jadi karena live musicnya terlalu keras dan suasana tepi lautnya uda ga ada karena direklamasi. jadi mau ke lee’s cafe rame nya minta ampun. akhirnya ke warung publik menikmati suasana jalanan malam. kami pesan mie goreng, kentang goreng dan minuman saja. suasana malam itu enak banget, berasa romantis dan sweet

Minggu, yang saya ingat cuman keluar untuk makan malam di chillax, karena kami ga percaya ajakan makan2 di sushi tei sama teman kami. ternyata mereka ada poin untuk makan gratis di tanggal 20. hahahahhaha

21 nov, pertama kali pakai seragam kantor yang baru. ada 3 set seragamnya, tapi belum selesai semuanya, ntar pelan2 saya update disini. ada yg rok panjang, rok selutut, celana panjang. beraneka ragam deh.

img-20161122-wa0004
sorry teman2 mukanya saya sensor, takut ada yang keberatan masuk blog sy.. ntar kalo ga keberatan saya hapus sensornya.. hahahahaha

Weekend 26-27 nov

Sabtu, bikin thumprint cookies, london almond cookies dan bolu kukus yang rada bantat / gagal.

30 Nov, acara wisuda koko dan dinner di eska hotel

Sekian saja yang saya ingat tentang bulan november, ga ingat lagi weekend 26-27 nov ada napain lagi.

Leave a Reply

