Wisuda S2 koko dan dinner @ Rooftop resto Eska Hotel

Rabu, 30 November 2016

Setelah galau yang berkepanjangan antara mau hadir dari pagi atau datang pas siang aja setelah selesai acara wisudanya, akhirnya saya memutuskan untuk hadir di acara wisuda koko dari pagi.kemarin galau, karena cuti saya yang minimalis tinggal 2 hari untuk tahun 2016 ini, sedangkan masih butuh 2 hari cuti untuk liburan akhir tahun tanggal 30 & 31 Des, pengennya izin setengah hari saja kan ga potong gaji maupun cuti dan juga karena takut kelaparan saat acara yg dari jam 7.30 – 12. So, setelah dipikir sana – sini akhirnya hadir dari pagi biar ga repot transport dan worry ntar ga bs masuk ke ruangan dsbg.

Acara wisudanya di swiss bell hotel batam seperti biasa, cuman pas dengar theme song wisudanya jadi nostalgia ke tiga tahun yang lalu pas saya wisuda s1, jadi mewek.. ga berasa dengan begitu saja 3 tahun uda lewat. time sure flies too fast.

img-20161130-wa0007

Selesai acara formal wisudanya, makan siang disana menunya lumayan enak-enak cuman makannya agak ribet karena gak dapat tempat duduk harus berdiri. And, Thanks God bersyukur banget hari itu perut saya bs berkerjasama dengan baik. ga kelaparan walau waktu makan siang biasanya sudah lewat sedikit (derita punya penyakit maag)

img-20161130-wa0017

Setelah makan siang, foto bareng koko donk trus kami ada foto jg di photobooth studio One Click, yang sampai sekarang uda 16 hari foto nya belum dikirm-kirim. kemarin janjinya 1 minggu sekarang uda 2 minggu lebih.. OMG

Malam nya, kita makan – makan diluar dalam rangka merayakan wisuda s2 koko. Kita sengaja milih tempat yang gak terlalu rame, suasana nyaman, dan belum pernah kita coba sebelumnya.

So, pilihan jatuh ke rooftop restaurant hotel eska batam yang didalam kawasan kepri mall. Resto nya terletak di lantai 5 atau 6 jadi bisa melihat gemerlap lampu-lampu malam. Kebetulan, karena hari rabu jadi tidak begitu ramai hanya 2 – 3 meja yang terisi jadi benar-benar suasanya nyaman.

untuk makanannya kami pesan ini

Overall, semua makanannya boleh dibilang enak sih dan service nya juga oke. next time mau cobain steaknya. Total habis sekitar 285.000 karena eska hotel lagi merayakan ulang tahunnya jadi dapat diskon 10% (kalo ga salah ingat)

img-20161130-wa0080
ditawarin bantu foto-foto sama waiternya.. why not?

Selamat atas wisuda nya Koko. Semoga makin sukses ya ko, earn a lot of money.

img-20161130-wa0029

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s