Welcome 2017

Sekilas untuk 2016

Tidak terasa tahun 2016 sudah berlalu begitu cepat. tahun 2016 bagi saya tahun yang cukup amazing, the roller coaster years. tahun yang banyak cobaan juga banyak kejadian menyenangkan atau pencapaian yang terjadi.

Diawali dengan kambuhnya maag pas imlek bulan februari, gak bisa valentine dinner sama sekali. batal ke jb dengan teman saya di bulan maret, Bulan Maret dan april berjalan biasa saja. kemudian tiba-tiba di bulan mei berencana ke Bali pas lebaran bulan juli dan terealisasi. Bulan juni ngerayain ultah koko.

Bulan Juli, jalan-jalan ke Bali merupakan salah satu impian saya dan bisa tercapai itu rasanya sangat bahagia walaupun semingguan disana maag saya kambuh jadi kurang bisa menikmati. Tetapi tidak bisa dipungkiri saya tetap senang sekali dan pengen kembali lagi.

Dua minggu pulang dari Bali malah kena cacar air, Jadinya pas ultah saya dibulan agustus cuman bisa makan steamboat di XO suki karena masih banyak pantangan makanan. hahahha dan juga dirayain sama teman dekat saya di nature vegetarian.

Bulan oktober bisa short escape ke singapore. di bulan oktober ini jualan online cake lumayan lancar. Kemudian di bulan November sepi lagi. di bulan desember mulai ada beberapa orderan lagi dan dapat proyek parsel dari bank (tapi mama nya koko saja yang ambil). juga dibulan desember ini memutuskan untuk kredit mobil dan akhir tahun bisa jalan-jalan ke KL-Genting.

Ya, tahun 2016 memang tahun yang patut disyukuri. Bersyukur bisa melewati nya dengan baik dan bersyukur atas semua kejadian yang menyenangkan juga. Blessed !

Welcome 2017, Please be nice to me

img_2634

Resolusi saya di tahun ini cukup simple yaitu TTS “Tubuh dan Tabungan Sehat”

Ya, sekarang bagi saya tubuh yang sehat itu adalaah hal yang terpenting. dengan adanya kesehatan saya bisa melakukan semua hal. itulah resolusi terbesar saya. selain itu sy juga berharapa jualan online cake semakin lancar dan juga mendapatkan new job yang lebih baik. o ya, saya juga bikin resolusi mau rajin-rajin nulis di blog ini.. hahahahha

Semoga semua resolusi simple ini bisa tercapai..  Wish me luck !!!

Leave a Reply

