KL – Genting Trip Day 3

1 January 2017, Kuala Lumpur

c360_2017-01-01-09-03-05-522

Bangun pagi terus sarapan lagi di Food Factory, pilihan menu nya masih sama hanya beberapa jenis saja yang diganti. karena masih kedua kali menikmati sarapan dengan menu yang sama saya sih masih cukup menikmati.

Setelah sarapan, kita sudah book taxi jam 10 untuk kembali ke KL. Perjalanan kurang lebih 1.5 jam sampai di Le apple hotel boutique di daerah KLCC. Karena jam check in nya jam 3 sore dan kami sampai sana sekitar jam 12 siang jadi hanya bisa titip bagasi dulu.

Sesudah itu, kami explore daerah sekitar KLCC, sempat ke Avenue K mall. Kemudian keluar dari mall menuju Petronas Twin tower untuk foto-foto di park nya. Beruntungnya siang itu sedikit mendung jadi tidak terlalu panas

kemudian ke Suria KLCC masuk ke Isetan lihat ada counter si kotak merah, harga di malaysia jauh lebih murah dibandingkan di singapore selisih nya sekitar 300rb rupiah (ga tau sih lagi promo atau memang lebih murah) jadi saya ambil 1 set (FTE, Toner dan age radiance) RM 219 sedangkan kemarin beli di tangs sgp 1 set (FTE, toner dan masker) SGD 99

Sempat nyobain Hokkaido Bake cheese tart dan nongkrong sebentar di stand detox juice gitu, sambil bahas next mau kemana.karena ga jelas, kami memutuskan ke bukit bintang dulu, kesana nya coba pake monorail / MRT? (sy kurang tau sebutannya di malaysia) dan gempor jalan kaki di stasiunnya bahkan saat pindah line, jalan nya jauh. Sehingga pas pulang kami memutuskan untuk by taxi aja mumpung kami berempat hanya selisih 1 atau 2 RM aja.

img-20170102-wa0015

Di bukit bintang, kami hanya masuk ke sungai wang plaza. makan siang di food courtnya. saya cobain grill pork & chicken ala korea. Enak banget! lanjut shopping sy cuman belanja di miniso sm daiso saja, untuk pakaian tidak ada yang menarik dihati dan cocok dimata. :p Setelah bosan mutarin mallnya kami memutuskan kembali ke hotel dulu untuk check in dab browsing mau kemana lagi atau ntar malamnya baru keluar lagi untuk ke Pasar malam.

img-20170102-wa0021

Kami tinggal di hotel le apple boutique KLCC, jadi dekat banget dengan menara twin tower, hotelnya overall bagus dan nyaman, hanya saja lobby dan lorong hotelnya didesign warna hitam dan remang-remang gelap kurang sreg bagi saya. Tetapi untuk kamarnya nyaman sekali, kami di lantai 7 dengan view kolam renang hotel tetangga. Perlengkapan di kamarnya lengkap, kamar mandi juga oke. Saya suka dengan hotel ini karena kamarnya ada pencahayaan langsung dari luar dan lampunya juga terang. saya kurang suka dengan lampu hotel yang bewarna orange seperti di First world / di ibis bali kemarin.

img-20170102-wa0004

Setelah browsing2, kami memutuskan ke Jalan Alor, bukit bintang yang merupakan jalan kuliner di KL. Sayangnya pas kami keluar dari hotel malah hujan dan semakin deras saat sudah mau sampai bukit bintang. So, cuman lewat aja dari jalan alor nya dan mutusin ke berjaya times square saja. Disana kami rencana cari makan dulu tapi yang ada malah shopping dulu saat mutarin mall cari tempat makan.

img-20170102-wa0023
Dekorasi imlek sudah mulai dipasang, padahal baru tanggal 1 jan

img-20170102-wa0024

Pulang dari Berjaya Time square ga jelas lagi tujuan kami, koko kelihatan jelas ngambek karena saya ga jelas dan banyak lokasi yang diskip. Jadinya kembali ke hotel tapi singgah dulu di Twin tower lagi untuk foto-foto dengan view malam hari. Setelah foto-foto teman kami kembali ke hotel sedangkan saya sama koko ke minimarket beli air mineral.

Karena ini sudah last night libuaran di KL, saya sama koko mutusin nongkrong dulu di cafe dan cafe yang paling dekat di depan mata adalah Starbuck! mari kita Nge-buck dulu.. hahahaha

20170101_231037

img-20170102-wa0012

2 January 2017, Johor Bahru

Bangun jam 6 pagi, beres-beres jam 7an sudah checkout kemudian turun ke restaurant hotel yang di lantai 1 untuk sarapan. Resto hotelnya resto makanan jepang jadi menu nya campuran makanan jepang, malaysia dan western. Makanan disini pada enak-enak semua, sayangnya masih terlalu pagi jadi ga sanggup makan lebih hanya sekedar kenyang saja.

Selesai sarapan langsung cari taxi menuju terminal TBS lagi untuk naik bus kembali ke JB, kami pakai bus jam 9 jadi sampai JB sekitar jam 13.30, rencananya langsung pulang pakai ferry jam 14.30 tetapi sudah full book jadi kami book yang jam 16.45. Karena masih ada selisih waktu 2 jam jadi kami ke City Square mall cari makan dan beli ole-ole. Saya beli Eureka popcorn rasa caramel, Dark chocolate dan wasabi (rasa caramel paling enak) dan chocolate chip cookiesnya Famous Amos.

Makan siangnya bingung mau makan apa dan berakhir di stand makanan jepang lagi. selesai makan kembali ke Pelabuhan stulang laut nunggu kapal untuk pulang ke batam untuk trip kali ini, antrian di imigrasi biasa saja masih bisa ditolerir.