Bubur City dan Tentang Gigi

Sabtu,4 feb 2017

Ketagihan makan di bubur city, karena hari sabtu ini kami pada sibuk persiapan  (bantu orang tua) siapin untuk sembahyang CNY day 9. jadi nya pulang kerja pun ga kemana-mana dan janjian sama koko kita supper aja yukk ntar malam, tapi suppernya yang lembek seperti bubur

karenaaa…..

Sejak jumat, tiba-tiba aja gusi sebelah kiri atas saya sakit, perih. mau nelan air / makanan perih, buka mulut agak lebar juga perih. saya perkirakan sendiri sepertinya akan tumbuh gigi bungsu lagi. tapi kok perih di gusi seperti sariawan dan seingat saya 2 tahun lalu pernah di xray kata drg yang kiri atas normal gigi nya. Dan pipi dalam kanan bawah saya baru saja sembuh dari sariawan karena kegigit (kenapa ya? kalo yang kegigit sembuhnya lamaa) .

Jadi lah, kami mutar-mutar di daerah nagoya dan coba bubur city.. pilihan lauk pauk dan sayuran disini banyak banget. ada 20 jenis maybe. dan semuanya keliatan enak. ini yang kami pesan.

img-20170204-wa0008

img-20170205-wa0003
total 75rb

Puas banget, supper malam itu. lauk nya sesuai selera semua.

Kembali lagi ke si gigi, jadinya saya coba cek dokter saja hari selasa malam, padahal uda baikan sih tp uda keburu daftar senin kemarin. dan diminta x-ray lagi sama drg nya. kata nya itu karena mau tumbuh gigi bungsu dan gigi nya kena gigi depan jadi saya diberi obat kalo sudah sembuh segera atur waktu untuk dicabut. bersyukur karena masih bisa dicabut normal tanpa harus bedah. tapi saya masih belum mengumpulkan keberanian untuk cabut gigi 😦

Sebelum ke drg, makan malam dulu di nasi uduk jakarta. ayam sambal merah, favorit saya sekarang.. ayam nya digoreng crispy tapi tidak sampai terlalu keras plus sambalnya enak sayangnya agak berminyak bagi saya.

20170207_180804

Dan hari rabu, kami dinner lagi bubur city.. hahaha.. ada sedikit ketagihan la yaa.

img-20170208-wa0009
kali ini masih enak, tapi kurang nendang, seperti karena gak ada ikan sambal hijau. jadi variasi rasanya kurang
Leave a Reply

