Valentine 2017

20170215_153959

Sebenarnya saya ga terlalu mempermasalahkan hari valentine, karena bagi saya hari valentine itu dirayakan hampir oleh semua pasangan jadi kurang terasa spesialnya. Kalopun pergi dinner di resto-resto  yang agak mahal pasti banyak-banyak pasangan yang lain juga dinner disana jadi rame, kurang berasa spesialnya dan suasana romantisnya.

img-20170212-wa0007

Tahun ini, kami juga ikut merayakan valentine tapi dipercepat jadinya kami early valentine lunch di Kez resto, awalnya saya kira kez resto dan bakery ini cuman cafe biasa, tau-taunya restorannya bagus ala2 fine dinning dan juga bisa ngewine disana. Karena kami pergi nya pas hari minggu dan jam lunch jadi restonya sepi cuman ada beberapa pengunjung.

img-20170212-wa0006
Outdoornya
img-20170212-wa0009
suasana indoor

img-20170212-wa0002Suasana nyaman, musik nya bagus dan pelayannya juga bagus

img-20170212-wa0051
penataan mejanyam lengkap dengan berbagai gelas wine

Wefie – wefie sambil menunggun makanan datang

Berikut menu-menu yang kami pesan, sayangnya datangnya ga berbarengan. pizza dan soup nya datang terlebih dahulu.

img-20170212-wa0035
Forest mushroom soup – luamayan enak, cuman ada rasa manis-manis pas mau nelannya
img-20170212-wa0052
Margharita pizza, crust pizza nya tipis, kejunya banyak dan lebih berasa jika dicelupin ke sausnya
img-20170212-wa0032
Truffle cream pasta, creamy – mushroomnya banyak, kalau makan banyak agak eneg, sama seperti mushroom soup ada ending taste manis2
img-20170212-wa0030
Chicken steak with mushroom sauce, saus nya yang warna hitam agak mengganggu bagi saya, rasa sausnya sih biasa saja, ayamnya kurang juicy. side dish nya enak

Overall, makanan disana lumayan dan saya masih bersedia untuk kembali lagi nyoba menu-menu lainnya. we spend about 300an IDR.

Dan saya kadoin koko, dompet karena dompetnya udah mulai sobek. kali ini coba beliin yang lebih bagus semoga lebih tahan lama.

20170212131210

Setelah makan siang, kami ke hypermart karena saya butuh beli curry roux untuk bekal dihari selasa. dan dari sini koko sudah tau saya pasti mau buat bekal untuk dia di hari valentine

Hari H

Saya bangun jam 6 pagi untuk bikin bekal special untuk koko dan sekaligus untuk saya dan adeks saya. bahan nya sudah disiapkan hari senin malam kemarin. jadi pagi tinggal masak-masak saja. Saya bikin japanese curry rice + menchi katsu + brokoli goreng + tamagoyaki (egg roll) + sayuran rebus, ya bikin bekal ala masakan jepang.

img_2739

Lunchbox koko yang saya titipkan ke adik saya yang sekantor dengan dia. Sy taruh kotak bekal nya di dalam kantong karton SK II Men, lalu diatas nya saya kasih note dan ditutup coklat dove kemudian kantongnya saya isolasi. Ternyata adik saya iseng juga, dia taruh kantong di tengah meja antara meja koko dan partnernya. Jadinya koko ragu itu kantong untuk dia apa partner nya apalagi ditaruh dikantong seperti itu. tapi karena penasaran dia ngintip-ngintip terus dan kecium aroma makanan yang familiar dan akhirnya kelihatan tulisan tangan saya di note baru yakin itu untuk dia. Anggap surprise berhasil !

img_2701

Karena harus masak – masak pagi itu, jadinya saya ga sempat sarapan dan juga ga tau mau sarapan apa jadi minta koko beliin Lomie dan diantar ke kantor sarapannya. pas antar koko bilang anggap valentine breakfast. LOL

Leave a Reply

