Long weekend hari buruh dan hunting Make-up

Belakangan ini saya lagi tertarik dengan berbagai kosmetik atau alat make up terutama lipstick dan foundation / bb cushion gitu. Saya lagi mau nyari lipstick yang warna nya lembut dan enak dibibir yang bisa saya pakai setiap hari untuk ngantor. Dan saya juga lagi nyari bedak yang bagus untuk dipakai sehari – hari , pengen beli BB cushion karena awalnya saya pikir BB cushion itu bb cream dalam bentuk bedak ternyata bukan (katrok kudet ya gue).

Setelah browsing sana sini, baca review tentang lipstick dan bb cushion (amazed sama diri sendiri biasanya nyari resep, sekarang nyari review make up), ini yang saya inginkan.

Lipstick

Saya kan pengennya lipstick warna pink yang agak-agak nude bukan bright pink lah mungkin peach. dan warna bibir saya agak gelap pernah coba pakai lipstick pink jadi nya malah mirip ungu pink.

Pertama saya nyari lipstick yang matte karena model lipstick beginian tidak terasa glossy di bibir karena saya kurang suka lipstick yang di bibir rasanya berminyak gitu. dan ketemu merk the balm matte harganya sekitar 195rb, saya cukup tertarik sih tapi takut warnanya terlalu ngejreng walaupun uda pilih yang soft. jadi pending dulu.

meet-matte-hughes
source : sociolla.com

Browsing2 lagi tertarik sama laneige two tone lip bar harga nya 250rb karena lagi diskon di sociolla tapi masih mahal ya, saya pengen yang warna pink salmon tapi worry warna ga masuk ke bibir saya yang agak gelap itu. Jadi galau pending lagi.

two-tone-lip-bar-no3-pink-salmon-gift
source : sociolla.com

BB Cushion

ini mulai tertarik karena browsing lipstick di sociolla, trus ngeliat ada BB Cushion merk maybelline, etude, dll kemudian baca review sana sini uda mutusin mau beli yang maybelline aja karena lagi diskon dr 250an jd 180an.

Kemudian pas sabtu long weekend ini ke guardian kepri mall dan lihat ada BB/CC powder nya silky girl jadi tertarik lagi. Dan tambah galau lagi mau beli BB cushion atau BB powder aja karena lebih murah untuk pakai sehari- hari

Sabtu, 29 April

Pulang kerja, minta koko temanin saya makan ayam penyet di dapur nyonya dan rasanya agak mengecewakan, ayam dan cabe nya kurang nendang.

Sorenya, dengan motif mau nyari lipstick yang lebih murah dari 2 harga diatas dan kualitas oke / nanya-nanya harga BB cushion saya ajak meme dan mama ke BCS. Biar mereka bisa bantu saya pilih warna lipstick.

Saya coba yang matte bagi mereka ga cocok di bibir karena kelihatan kering seperti pake tip-ex kata meme. Setelah pilih ini itu atas rekomen mbak nya saya ditawari etude lip tint seharga 98rb dan saya beli donk walaupun glossy dan glitter.

Omg, ini mah ga bisa untuk daily use cuman cocok pas lagi ada make-up muka dan pakai lens.  Cuman saya suka dengan warnanya – pink nya bagus.

20170429_165029
Langsung coba lipstik nya. not bad kan…

Setelah beli lipstick, temenin meme makan bakso dan saya beli brokoli goreng. enak-enak semua kemudian lanjut mutar-mutar mall sampai malem. 20170429_164340

Pulang ke rumah sebentar saya lanjut sama koko ke kepri mall masih dengan motif nyari BB cushion/lipstick untuk daily use. Masuk ke Guardian dan lihat BB/CC cream powder jd pengen tapi mau pulang cari reviewnya dulu dan saya malah beli Garnier micellar water.

Ke counter kosmetik di matahari, saya kecantol sama lipstick L’oreal paris harganya 129rb mau langsung beli tapi ragu. mungkin sabtu ini saya beli. hahahha..
Pulang dari Kepri mall, supper di KFC dulu karena si koko belum fully makan malam cuman cemil-cemil aja tadi.

Minggu, 30 April

Bangun jam 10 pagi, rencana pengen sarapan di bakmie kalimantan/mie ayam batal karena jamnya sudah nanggung dan mama sudah hampir selesai masak lunch. saya langsung lunch aja kemudiab bikin roti pizza dulu trus belanja ke dc mall dan balik siapin pizza lagi.

Malamnya, ngafe sama koko di Public Cafe, order nasgornya – cream soup dan minuman. Tempatnya sih bagus tapi nyamuk banyak banget ga tahan. Makanannya sih biasa aja kurang nendang. Akhir-akhir ini pengen makan apa aja terasa kurang puas @_@

Senin, 01 May 2017

Sarapan Mie Hot Pot di mitra raya, akhirnya puas ini makannya. Setelah itu saya baking chiffon pisang dan banana crumble pie. 

Malam makan bareng adek-adek saya di Bakmi Jawa Jogoboyo. Kami order bakmi jawa, nasgor magelangan, nasi ayam bakar dan balungan. Karena kelaparan semua rasanya enak! Tapi agak kaget karena bakmi jawa itu ternyata mie bihun siram, saya kira seperti mie bihum siram.. Nasgor magelangan nya kemanisan bagi saya, Ayam bakarnya enak, bakmi jawa biasa aja, balungan (sisa tulang ayam yang dagingnya sudah disuwir kemudian dimasak kecap dan sedikit pedas) ini enak banget cuman kalau asin nya dikurangi bisa lebih enak lagi. Gak sangka sih isap-isap dan makanin sisa daging ayam disekitar tulang ayam bisa enak

Leave a Reply

