Stuck ! 1 jam baru sampai kantor

Jumat, 5 Mei 2017

Pagi ini, tidak seperti biasanya saya berangkat ke kantor lebih pagi karena emank berencana mau singgah kedai kopi medan seberang lucky plaza untuk beli nasi campur buat makan siang. Biasanya sy berangkat kerja itu jam 08.05 perjalanan sekitar 10 menit aja untuk sampai kantor. kalo mau singgah beli makanan, tinggal dipercepat sekitar 10 menit lagi. So, tadi pagi saya berangkat jam 8, beli makanan nya sebentar aja karena lagi agak sepi.

Setelah itu, langsung menuju kantor ternyata jalannya lg ditutup karena ada panggung. trus saya mutar lagi untuk lewat jalan yang biasanya saya lewati dan ditutup juga ternyata ada pawai atau karnaval yang berarti saya harus mutar jauh untuk bisa sampai ke kantor dan saya nge blank ga tau harus lewat mana.

Saya pun memutuskan jalan dulu lah sambil lihat jalan mana bisa dilewati karena saya berencana lewat jalan di samping Mcd, karena jalan disekitar sana juga ditutup karena lagi pembuatan parit jadi nya saya ngikutin arus mobil pada kemana dan ke Stuck di belakang hotel Allium. Bener saya ga tau itu dibelakang pasar tos 3000 (pasar paling padat kalo pagi hari) pas uda lolos dari macet baru saya ngeh!. saya kejebak macet disana sekitar 30menitan. kelaparan (sambil makan bekal mie, tapi ga nafsu juga), emosi, tangan gemetaran, campur aduk deh..

saya coba nelpon papa saya minta bantuan dan dia langsung oke in aja untuk nyamperin saya di lokasi, walaupun pas dia sampe saya uda lolos dari jebakan macet mengerikan di belakang pasar tos 3000 itu. Saya juga ada nelpon koko minta tolong bantu pikirkan saya bisa lewat mana dan si koko seperti biasa langsung agak emosian (ntah karena masih tidur) kalo saya ngoceh ga jelas begitu karena bagi dia ya kena macet mau begimana lagi ya pelan-pelan ikutin saja. huffhh

Saya berhasil sampai kantor pas jam 9. Beneran 1 jam di jalan, kaki uda kebas rasanya injak pedal rem.

Such a terrible experience this morning. And once again, i realised my dad is better than any man in this world. Thank you papa

Ditulis dalam keadaan emosi baru reda 50%
Leave a Reply

