The Saturdate

Sabtu, 6 Mei 2017

Sabtu ini, saya pulang kerja langsung pulang kerumah aja gak ada lunch date sama koko karena dia harus nganterin saudara ke pelabuhan dan saya juga lagi pengen baking dulu. Jadinya saturdate kami dimulai dari sore hari dengan :

Cuci mobil bareng
Saya dan koko, janjian sekitar jam 4an untuk ketemu di carwash penuin untuk naruh mobil dicuci. biar pas nungguinnya ga sendirian. saya ada bawa cake (milk tea swiss roll dan bolu gulung keju) yang saya baking sendiri untuk dimakan sambil nunggu dan ga puas donk akhirnya kami jalan kaki ke ruko sekitar untuk nyari makanan lain dan jadinya ngemilin indomie goreng telur

Indomie Goreng telur kedai kopi harapan baru

Dinner di 96 Degree Cafe
Malamnya kami dinner bareng, pengen nya cari tempat yang agak nyaman. tapi bingung juga mau makan apa jadinya mutusin ke chillax aja tapi taunya sana rame banget hampir full jadinya ganti ke 96 degree cafe yang jadi second choice kami.

Suasana di cafe ini pada malam hari nyaman dan tenang. bakal jadi tempat nongkrong favorit.

Makanan yang kami pesan

Fish and Chips
Pakai ikan dori dan saus tar-tar

img-20170506-wa0002.jpg

Pasta Carbonara
Sausnya lumayan oke, ga eneg kalo dimakan sampai abis kata koko. kalau saya sih makan setengah uda bosan mungkin memang kurang suka sama yang creamy-creamy

IMG-20170506-WA0006

Kentang Goreng

IMG-20170506-WA0005

Lumpia Sayur
Isinya sayur yang ditumis pake ebi, karena aroma ebinya cukup tajam. lumayan enak
Makanan disini lumayan saja menurut saya hanya tempatnya memang nyaman sekali.

Ngemall ke NH
Sehabis dinner, kami ke NH karena mau lihat-lihat laptop yang bisa touch screen dan layarnya bisa dilepas jadi tab. tapi ga ketemu. lanjut ke ace hardware mutar-mutar dan malah beli paris gardening set yang tomat dan daun mint untuk ditanam. sampai hari kamis kemarin baru saya tanam. yang daun mint kecil-kecil sekali benihnya seperti titik kecil saja ukurannya. untuk yang tomat ya benih nya sebesar biji tomat.

Leave a Reply

