Nasi Keroyokan dan Plat mobil hilang

Jumat, 12 Mei 2017 kemarin alias uda hampir 2 minggu yang lalu, saya ada janjian ketemuan sama dua teman saya sepulang kerja. kami uda janjian mau ketemua sejak dua bulan yang lalu tapi selalu ditunda – tunda karena salah satu berhalangan. dan finally jumat kemarin kami jadi ketemuan. Tempat ketemuan nya di Mama Taste karena pengen cobain Nasi Keroyokannya. Kami berencana order paket 2 orang untuk dimakan bertiga. Sayangnya saya cuman videoin lupa difoto jadi gak bisa upload disini.

Nasi Keroyokan atau mereka sebut nasi botram di mama taste ini terdiri dari 2 pilihan ayam dan ikan (bumbu/pedas/bakar) , udang petai / sotong petai, telur dadar, bakwan jagung, sepiring lalapan (terdiri dari terong, selada, timun, dll) , sambal, sepiring ikan teri goreng, 2 porsi nasi, 2 gelas minuman dan 2 puding. Rasa untuk setiap menu rata-rata enak dan aromanya wangi, cuman agak mahal saja 200rb untuk paket berdua.

Dan ada cerita yang cukup memorable terjadi di hari itu, Berhubung paginya kan hujan sangat deras jadi adek sy harus bawa mobil ke kantor jadi dia drop saya dulu di kantor setelah itu baru dia berangkat kerja. Dan sorenya dia bawa kabar bawa plat mobil hilang ntah dicuri orang atau hilang karena kena banjir. astaga, padahal saya lg butuh mobil karena mau keluar ketemuan sama teman-teman. jadi saya chat bilang saya agak telat sedikit nunggu diantar karena plat mobil hilang. Dan ternyata teman saya satu lagi juga ngalamin kejadian yang sama dan dia juga telat karena plat mobil nya hilang..

Sekian lama ga ketemu, kami ngobrol cukup lama dari jam 6 – 9 malam bahkan orang-orang yang makan di cafe uda bergantian.. hahaha Karena terlalu sibuk makan sambil ngobrol jadi nya kurang puas makannya so sabtu kemarin saya ajak koko kesana lagi untuk menu ala carte aja gak panggil nasi botram nya dan rasanya ternyata biasa aja gak seperti yang saya makan kemarin. cuman ayam bumbunya masih enak dan wangi sih

Leave a Reply

