Koko 26th birthday

IMG-20170606-WA0025

Very very latepost , sekarang uda bulan agustus. ini baru ada waktu dan mood untuk cerita- cerita lagi di blog.

Jadi tahun ini koko ultah ke 26, dirayainnya pas yang lunar birthday karena pas yang tanggalan indo ada teman kami yang married dan harus kondangan dan kebetulan lagi hari itu koko seharian ke singapore meeting.

Agak kacau balau sih tahun ini semua nya kurang terorganisir. Lunar birthday nya koko jatuh di 6 mei 2017 ( 5 guek 12 -> tanggal chinesenya). Beberapa hari sebelum hari H saya sempat kasih tau mama nya koko, ntar hari selasa saya mau rayain ultah koko bukain pintu ya dan jangan kasih tau dia dulu. As usual koko selalu bilang ga perlu rayain ga perlu cake 😦

Pas hari selasa, saya cuman ajak koko makan malam aja di bento tei dengan alasan bukan untuk rayain ultah dia loh cuman sekedar makan malam. awalnya saya berencana antar cake ke bento tei sepulang kerja dan nanti tiup lilin disana tapi ga jadi karena si koko ntar pasti merasa awkward dan malu.

ini menu kami dibento tei

IMG-20170606-WA0022IMG-20170606-WA0020IMG-20170606-WA0019IMG-20170606-WA0018

Sepulang dari bento tei, masih sempat belanja dulu di dc mall kemudian saya di drop di pujasera untuk ketemu ortu saya karena mereka lagi makan malam disana. Baru singgah rumah ambil cake dan rayain dirumah koko. pas banget saat saya gedor pagar pelan-pelan, mama nya lagi diruang tamu dan koko juga disana cuman mama nya sempat notice jadi usir koko kekamar dan surpriseeeee

IMG-20170606-WA0010

Di tanggal 22, karena saya ngikutin acara married teman saya dan koko ke singapore kami cuman sempat ketemuan jam 4 pagi pas dia antarin saya kerumah teman dan ketemuan malam di acara kondangan. Hanya say happy birthday dan ga ada kado.

Semoga tahun depan bisa ngasih celebration yang lebih baik.

Leave a Reply

